Sunday, January 31, 2010

SAMPAI DI MEDAN



Kira2 jam 5 sore sy sampai di bandara polonia Medan Sumut. Santri salmiadi yang saya antar sudah faham setelah ini mau ke mana. sesuai dengan petunjuk pak zulkifli yang dari diknas aceh, sy dan salmiadi naik becak motor, khas pulau sumatra. dan baru pertama kali itu saya naik becak motor duduk disamping pak becak yang tidak mengayuh. sampailah saya ke agen trevel yang dituju yang akan mengantarkan salmiadi ke aceh. serah terima saya adakan di situ dengan kertas seadanya dan dengan tulisan tangan.
selesai sudah serah terima itu, tugas pertama sudah sy jalanka sesuai rencana. rencana besok harus pergi ke padang bertemu dengan pak efrizal mpp padang. tp sore ini juga sy harus dapat tempat menginap. sebab sy harus istirahat. dan alhamdulillah, sy dapat menginap di hotel melati 180 ribu semalam lengkap dengan gratis sarapan pagi prasmanan. (dimana2 juga sarapan di hotel gratis)
setelaah cek in, dan dpat kunci kamar, sore itu sy sempatkan utk jalan2 sekitar hotel. kebetulan hotel itu dekat dengan masjid raya medan, jaraknya mungkin hanya 200 meter. masjid yang arsitekturnya unik, indah tapi kamar mandinya kotor. dibelakangnya terdapat pemakaman raja2 dari kerajaan Deli. termasuk gubernur yang menjabat yang akhirnya meninggal dalam kecelakaan pesawat terbang bbrp waktu lalu dimkamkan di komplek itu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home