Friday, January 29, 2010

BERBAGI DUKA LANJUT


TRANSFER DUIT
dapatlah saya nomor rekening pak efrizal. Bank syariah mandiri kantor padang. setelah konsultsi beberpa saat dengan direktorat, maka hari itu juga hari senin saya transfer beliau 15 jt rupiah. bukti trnsfer saya faks ke alamat pinjaman yang beliau pinjam dari kantor tertentu. beberapa jam kemudian saya ditelpon bahwa uang suddah masuk ke rekeningnya dan akan segera dia manfaatkan untuk bantun korban gempa. alhamdulillah sudah selesai tugas saya untuk sementara dan saya bisa memberikan laporan kepada pengarah dan semua santri.
akan tetapi tugas masih panjang, karena itu baru tahap pertama. selanjutnya saya masih harus cari dan mengumpulkan lagi banyak rupiah yang harus saya lakukan.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home