Monday, November 5, 2007

DUBES AS BERTANYA, SAYA JAWAB

Selasa, 23 oktober 2007 PPMI Assalaam kedatangan tamu, bukan main-main status tamu tersebut, karena melibatkan pengamanan dari polsek, polres dan polwil Surakarta sebagai penjamin keamanannya. Sebagai seorang yang diamanati sebagai humas, saya harus menyambutnya seperti tamu-tamu yang lain dengan ramah. Dialah David A Odsgood, Sekretarus II bidang Politik kedutaan besar Amerika -walau saya tau, paman sam sedang dibenci oleh muslimin sedunia-. Ya.. saya ingin profesional.

Terus ngapain dia kesini? tanyaku dalam hati.

dengan ditemani asistennya, Beni, aku ajak bule itu ke kantor atas. Belum sempat ada conversation kecuali ho r u, and basa-basi lain, katanya ' I cme here just say hello and more infrmations bla bla....' oke. we're democratic pesantren, modern, dan tentu saja open. Tapi kami punya prinsip tentang akidah keislaman kami.

2 Comments:

At November 13, 2007 at 2:55 AM , Blogger kage said...

Ass...

Tad...!! Gmn KaBArNya NiCh...!!
paSti BaeK" aja kaN..!!

O Iya Tad Gmn NicH NaK" TkZ GeNioSus G ada Yg BanDeL&NyUsHin UsTAd Kan..!!!!

TaD SkRng mASih DiBaGiaN KeSAnTriAN NgGak?

UsTaD NaSiKhin GmN TaD KAbarNYa?

TaD Q KaNgeN NIch Ma ABS,KaNgeN Ma GeNiOSus,KaNgen RiLah barenG,KaNgeN UsTAd... T_T

KaPAn" BOleH KaN Tad Aq MAen KeSAna..!!

Ya DAh Gt DOlo aja Ya TAd,TTep SeMNgat NgaJAr Anak" ABS,TrUtama TKz...!!

ThX

Wass..

 
At November 17, 2007 at 5:09 PM , Blogger kangenwater said...

kage siapa ya? siapapun kamu, kapan ke assalaam

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home