Thursday, October 4, 2007

yang terakhir

tahun 2000 aku putuskan out dari hingar bingar dunia broadcast, dengan mengorbankan pemasukan materi berupag gaji yang tidak seberapa, aku tinggalkan sobat-sobatku, 4 reporterku yang manja. segalanya utk konsentrasi skripsi dan urus anak. Lho...? ya wong tahun 98 aku dah nikah, masih aktif kuliah, jadi bikin skripsi sambil urus anak, ujiannya juga sambil bawa anak. sampailah di assalaam pertengahan tahun 2001, ngajar aqidah akhlak dan fiqih. sampe sekarang. alhamdulillah... Allah masih menerangiku dengan memberiku kesempatan untuk menjadi muslim sejati.....

1 Comments:

At January 10, 2009 at 4:37 PM , Blogger miroron said...

smoga allah selalu melimpahkan rahmat....saya santriwan alumni assalaam adik kelas sampean mas muslim.... pengin silaturahmi aja hehe... suatu ketika saya melamu tentang assalaam.... banyak hal yang terlintas tentang assalaam... heheheh saya jadi ingat tentang kebo kebo yang sering lewat depan assalaam heheheh.... over all saya senang pernah nyantri di assalaam..... semoga pondok ini benar benar bisa jadi rahmat...aamiiin

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home